Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menyelidiki penemuan mayat seorang pria yang diduga korban mutilasi di salah satu unit Tower Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono membenarkan perihal penemuan mayat tersebut dan saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh tim Polda Metro Jaya.

"Yang menangani Polda rekan-rekan," kata Budi.

Menurut Budi, penemuan mayat tersebut merupakan pengembangan dari laporan orang hilang yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

"Jadi ini pengembangan dari LP (laporan) orang hilang yang laporan di Polda," katanya.

Lebih lanjut Budi mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih koordinasi dengan pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Kita belum bisa kasih statmen karena masih kita masih koordinasi dengan Polda atau krimum," ujar Budi.

Sementara itu, berdasarkan laporan kejadian orang hilang yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020 diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu berumur 32 tahun.

Korban hilang dilaporkan oleh Muhammad Arief Alfian Firdaus (24).

Korban dilaporkan hilang sejak 9 September 2020, dengan tempat kejadian di Apartemen Taman Sari Semanggi dan kantor Pancoran.

Adapun ciri-ciri korban yang dilaporkan hilang, yakni berkulit putih, hidung mancung, rambut hitam bergelombang, tinggi kurang lebih 170 cm, berbadan gemuk ideal.

Baca juga: Suami-istri pembunuh anak kandung sempat lapor ke Polsek Setia Budi
Baca juga: P2TP2A Lebak kecam pembunuhan anak dilakukan ibu kandung

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2020