Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin (Selasa 2/9) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Kejagung sita mobil BMW milik Jaksa Pinangki

Kejaksaan Agung telah menyita satu unit mobil mewah merek BMW milik Jaksa Pinangki Sirna Malasari.

Selengkapnya baca di sini
 

Kejagung berkoordinasi dengan PPATK telusuri pencucian uang Pinangki

Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung Febrie Adriansyah mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk menelusuri dugaan pencucian uang tersangka gratifikasi Jaksa Pinangki Sirna Malasari dan Djoko Soegiarto Tjandra.

Selengkapnya baca di sini
 

Kasus Jaksa Pinangki, Kejagung periksa dua pengelola apartemen

Jaksa penyidik pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung memeriksa dua pengelola apartemen sebagai saksi dalam kasus dugaan penerimaan gratifikasi pegawai negeri dengan tersangka Jaksa Pinangki Sirna Malasari dan Djoko Soegiarto Tjandra.

Selengkapnya baca di sini
 

Hari Jadi ke 72 Polwan, Kapolri minta polwan terus berkarya

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengajak para polwan untuk terus berkarya dan menjalankan peran sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selengkapnya baca di sini
 

Baru disetujui, RUU Mahkamah Konstitusi segera diuji di MK

Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Perubahan Ketiga atas Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2003 tentang Mahkamah Konstitusi yang baru saja disetujui untuk disahkan menjadi undang-undang menuai keberatan dan segera diuji MK.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2020