Jakarta (ANTARA) - Pemain belakang Borneo FC Javlon Guseynov menilai Mario Gomez merupakan sosok pelatih yang tepat untuk menangani tim berjuluk Pesut Etam tersebut dalam mengarungi lanjutan Liga 1 Indonesia.

"Dia adalah pilihan yang tepat untuk kita. Saya senang melihat dia lagi. Insya Allah kami akan bekerja keras bersama untuk mencapai target kami," ujar Javlon dilansir dalam laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Senin.

Pernyataan Javlon itu cukup berdasar, pasalnya pada musim lalu ia sempat merasakan sentuhan Mario Gomez. Javlon juga menjadi pilihan yang tidak tergantikan dan mampu mengantarkan Borneo FC ke posisi tujuh musim 2019.

Di bawah asuhan Gomez, tim asal Samarinda itu juga mencatatkan beberapa rekor klub yang tidak terkalahkan selama 10 laga dan mendapatkan kekalahan terminim dalam semusim. Untuk itu, kembalinya Gomez kepelukan Borneo FC dirayakan para pemain.

Baca juga: Mario Gomez kembali berlabuh di Borneo FC
Baca juga: Mario Gomez tepis isu berlabuh bersama Borneo FC karena uang


"Dia adalah pelatih yang profesional. Dan yang terpenting, dia adalah orang yang baik," kata dia menambahkan.

Senada dengan Javlon, pemain muda Muhammad Sihra berharap mendapat tuah sekembalinya pelatih asal Argentina tersebut. Apalagi Gomez dikenal berani dalam menurunkan pemain muda.

"Saya suka dengan cara melatihnya. Siapa yang kerja keras dalam latihan pasti akan dimainkan oleh coach. Walaupun pemain muda, pasti dikasih menit bermain kalau pemain muda itu berikan yang terbaik di latihan,” ujar pemain asal Uzbekistan itu.

Ia pun berharap kehadiran Gomez memberikan warna baru di skuad Pesut Etam dan tentunya bersama-sama berjuang mendapat hasil terbaik dalam lanjutan kompetisi.

"Harapan saya semoga dengan kembalinya Coach Gomez ke Borneo di tahun ini tim bisa mencapai hasil dan prestasi yang lebih baik dari tahun kemarin," kata pemain berusia 29 tahun itu.

Baca juga: Oh Inkyun gantung sepatu usai tak temui kesepakatan dengan Arema
Baca juga: Persija tingkatkan porsi latihan demi puncak performa pemain

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020