Jakarta (ANTARA) - Proyek konstruksi pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing Seksi IV Jalan Sungai Tiram RW 006 Kelurahan Marunda Cilincing, Jakarta Utara yang ambruk diketahui milik PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP).

"PT Waskita Beton Precast Tbk memohon maaf kepada seluruh pihak, khususnya yang terganggu atas kejadian ini," kata Plt. Sekretaris Perusahaan WSBP, Ales Okta Pratama dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin.

Ia menyampaikan, kecelakaan terjadi pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2020 pada proyek Cibitung-Cilincing Seksi IV saat melakukan pekerjaan pengecoran.

"WSBP telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai kejadian ini dan telah membawa pekerja yang mengalami luka ringan ke RS Citra Harapan Indah, Bekasi untuk mendapatkan perawatan yang kini sudah diperbolehkan pulang," katanya.

Baca juga: Mulai besok, arus kendaraan dari MM2100 menuju GT Cibitung dialihkan

Emiten dengan kode saham WSBP itu menyatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk menerapkan dan mengedepankan prosedur Keamanan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam setiap proses pekerjaan di seluruh unit perusahaan.

Pantauan Antara di lokasi kejadian, Senin, telah terdapat garis polisi yang dipasang di tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, satu unit mobil polisi dari Polsek Cilincing yang sedang melakukan olah TKP.

"Kami sementara melakukan cek TKP," kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Bryan Rio Wicaksono dihubungi terpisah.

Baca juga: Jasa Marga berlakukan contraflow Tol Cibitung arah Jakarta
 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2020