Liga Champions: Juventus tersingkir meski menang atas Olympique Lyon

  • Sabtu, 8 Agustus 2020 04:07 WIB

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo  (kedua kanan) melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan Olympique Lyon dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champiions, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Jumat (7/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Juventus berhasil mengalahkan Lyon  2-1 tapi tersingkir karena kalah dalam gol tandang.. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Adrien Rabiot (kanan) berebut bola dengan dua pesepak bola Olympique Lyon dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champiions, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Jumat (7/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Juventus berhasil mengalahkan Lyon 2-1 tapi tersingkir karena kalah dalam gol tandang.. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Olympique Lyon Moussa Dembele (kiri) berebut bola dengan penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny (kanan) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champiions, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Jumat (7/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Juventus berhasil mengalahkan Lyon 2-1 tapi tersingkir karena kalah dalam gol tandang.. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait