Batang (ANTARA) - Nur Untung Slamet terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Batang, Jawa Tengah, periode 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Batang yang dilaksanakan di Hotel Sendangsari Batang, Sabtu siang.

Nur Untung Slamet yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batang ini terpilih secara aklamasi pada acara Musda X Golkar Batang yang dihadiri oleh 15 pimpinan kecamatan partai berlambang pohon beringin dan perwakilan dari DPD I Golkar Jateng.

Musda ke-X Partai Golkar Batang ini sebelumnya dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Jateng, Panggah Susanto dan dihadiri Bupati Batang Wihaji bersama Wakil Bupati Suyono dan sejumlah pimpinan partai politik (parpol).

Baca juga: Partai Golkar dukung Gibran jadi Wali Kota Surakarta
Baca juga: Golkar resmi dukung calon petahana dari Gerindra di Pilkada Bantul
Baca juga: Golkar dukung Herman-Mulyana di Pilkada Cianjur


Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batang Nur Untung Slamet menyampaikan ucapan terima kasih pada keluarga besar partai ini yang mempercayakan dirinya untuk memimpin partai berlambang pohon beringin daerah ini hingga lima tahun ke depan.

Kendati demikian, kata dia, pihaknya berharap adanya dukungan dari kawula muda dan para sesepuh Partai Golkar untuk bersama-sama membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

"Kita akan mengkolaborasikan kekuatan tokoh muda dan para sepuh bekerja keras, apalagi dimungkinkan Pilkada Batang akan dilaksanakan pada 2022," katanya.

Pada kesempatan itu, Nur Untung juga menyampaikan bahwa Partai Golkar menargetkan perolehan kursi di DPRD yang kini memiliki delapan kursi mampu bertambah menjadi 10 kursi.

"Kami menggelorakan semangat kader untuk berkerja keras untuk mensukseskan pilkada dan meningkatkan peraihan kursi DPRD pada Pemilihan Legislatif 2024," katanya.
 

Pewarta: Kutnadi
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2020