Kediri (ANTARA News) - Ketua Umum Forum Komunikasi Suporter Persik Kediri (FKSP) Henry Ego mengaku kecewa terhadap penampilan tim kebanggaan mereka pada latihan perdana yang digelar Selasa sore, karena para pemain terlihat tidak serius.

"Latihan ini terlihat kurang serius, terlebih banyak pemain yang ternyata masih baru," katanya ditemui usai latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur.

Ia mengaku kurang puas dengan latihan perdana yang dilakukan kali ini, mengingat para pemain yang ikut kebanyakan mereka yang masih berada di divisi utama, dan belum terlihat mereka yang ikut dalam pertandingan di Liga Super Indonesia.

Walaupun kurang begitu puas dengan para pemain yang rencananya akan ikut seleksi menjadi pemain Persik, Henry mengaku sudah menyerahkan segala keputusan kepada manajemen.

Pihaknya berharap, manajemen mengambil keputusan yang terbaik, mengingat dalam pertandingan ke depan beban Persik dipastikan lebih berat.

Sementara itu, pelatih baru Persik, Edy Paryono, mengaku tidak mengetahui persis alasan manajemen menyertakan sejumlah pemain baru, yang akan turut seleksi.

"Ini hanya latihan awal dan dalam tahap seleksi. Jadi, mereka belum terikat dengan Persik," katanya usai latihan.

Menyinggung kesiapan Persik, Edy mengatakan pihaknya merencanakan akhir Juli susunan pemain dapat terealisasi, sehingga dapat segera ditindaklanjuti dengan persiapan khusus menghadapi liga super.

Beberapa pemain Persik sebelum ini memilih hengkang ke klub lain, di antaranya Hamka Hamzah, Usep Munandar, M. Robi, dan Ronald Fagundez.

Dengan hengkangnya beberapa pemain, di kubu Persik kini tinggal para pemain lama, seperti Legimin Rahardjo, Mahyadi Panggabean, Harianto, Jefri Dwi Hadi, Siswanto, Wawan Widianto, Agus Susanto, Kusnul Yuli, Wahyudi, serta beberapa pemain lainnya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009