Aksi warga melakukan karantina wilayah mandiri di berbagai daerah

  • Senin, 6 April 2020 06:44 WIB

Warga melintas di dekat pengumuman karantina wilayah di kawasan Tambora, Jakarta, Jumat (3/4/2020). Warga setempat memberlakukan karantina wilayah secara mandiri dengan menutup beberapa akses jalan masuk perkampungan serta meningkatkan keamanan untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Warga melintas di dekat portal karantina wilayah di Sawit, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (31/3/2020). Warga setempat memberlakukan karantina wilayah secara mandiri dengan menutup beberapa akses jalan masuk perkampungan serta meningkatkan keamanan untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

Pengendara berputar arah akibat adanya karantina wilayah mandiri atau penutupan jalan akses masuk ke permukiman penduduk di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (4/4/2020). Aksi karantina wilayah mandiri Gampong (Desa) di Banda Aceh masih berlanjut sebagai upaya untuk mencegah penularan dan penyebaran virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/pras.

Warga melintas di dekat akses masuk kampung yang ditutup di kawasan Pakem, Sleman, D.I Yogyakarta, Jumat (27/3/20). Sejumlah kampung di Kecamatan Pakem, Sleman menutup sejumlah akses masuk kampung dengan bambu yang diberi tulisan "lockdown" sebagai upaya antisipasi penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/pras.

Warga melintas di dekat portal karantina wilayah di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (5/4/2020). Warga setempat memberlakukan karantina wilayah secara mandiri dengan menutup akses jalan masuk permukiman bagi orang luar untuk mengurangi risiko penyebaran COVID-19 di daerah itu. ANTARA FOTO/Arnas Padda/pras.

Warga melintas di depan pintu masuk Kampung Pucang Sewu yang melakukan karantina wilayah, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (5/4/2020). Karantina wilayah tersebut dilakukan oleh warga di kampung itu guna mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait