Ayah Donny Alamsyah meninggal dunia

id Donny Alamsyah

Aktor Donny Alamsyah. (ANTARA/ Anita Permata Dewi)

Jakarta (ANTARA) - Kabar duka datang dari keluarga aktor Donny Alamsyah yang mengonfirmasi bahwa ayahnya, Benjamin Junaedi, menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa pagi.

Aktor yang juga bermain dalam film "The Raid" tersebut mengatakan bahwa sebelumnya sang ayah masih terlihat sehat. Sebelum meninggal dunia, ayahnya sedang di kamar mandi.

Baca juga: Donny Alamsyah babak belur betulan di "Skakmat"

"Tadi ditelpon sama ibu, ayah mau ke kamar mandi tiba-tiba aja badannya lemas, dipapah gitu kan. Pas di kamar mandinya hilang gitu aja," kata Donny Alamsyah saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Donny mengatakan saat kejadian tersebut dirinya sedang tidak berada di Jakarta. Mendiang ayah Donny Alamsyah meninggalkan empat orang anak dan delapan cucu.

Saat ini, jenazah ayah Donny Alamsyah berada di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta. Terkait waktu pemakaman, Donny mengaku belum tahu karena masih menunggu saudara yang akan tiba di Jakarta.

"Belum tahu, karena saya juga baru sampai. Saudara yang lain juga di luar kota jadi mungkin nunggu balik ke Jakarta," ujarnya.

Baca juga: Aktor Donny Alamsyah siap dikirim ke Palestina

Baca juga: Obat jenuh Donny Alamsyah

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar