Ibu Rio Febrian meninggal dunia

id Rio Febrian,Sabria Kono

Konser Cinta Rio Febrian Penyanyi Rio Febrian berpose usai konferensi pers jelang konser tunggal bertajuk Love 15 Rio Febrian Romantic Concert di Jakarta, Selasa (11/8). (ANTARA FOTO/Teresia May)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rio Febrian tengah berduka karena sang bunda, Nancy Kosakoy, meninggal dunia di Malang sekitar pukul 19.05 WIB, pada Senin (16/9).

Kabar mengenai kepergian ibunda dari Rio Febrian diketahui dari unggahan instastory Sabria Kono yang merupakan istri dari Rio Febrian.

"Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Nancy (mama dari Rio Febrian). Doa terbaik untuk Ibu Nancy dan keluarga yang ditinggalkan. Amin," tulis Sabria seperti dikutip ANTARA dari akun Instagram pribadinya, Selasa.

Sabria juga menyertakan foto-foto terakhirnya bersama ibunda dari Rio Febrian dalam unggahannya tersebut. Diketahui saat ini, Rio dan Sabria masih berada di Budapest, Hongaria.

Dalam sebuah video instastory yang diunggah, Sabria mengatakan mereka akan langsung menuju Malang setelah transit dulu ke Jakarta.

"Sekarang masih tungguin Rio untuk tiba ke Jakarta untuk menuju ke Malang. Kayaknya besok Oma bareng-bareng sama kita lagi dan sekarang dia (mendiang Nancy) masih ada di lemari pendingin untuk tungguin Rio," ujar Sabria.

Sementara itu, Rio Febrian dalam akun Instagram @riofebrian25, mengungkapkan penyesalannya karena tidak ada di saat terakhir ibunya pergi.

"Maaf ya, Ma, Rio enggak ada saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang, ya, Ma, cari tiket. Kita ketemu dulu, ya, Ma. I love you, Mama," tulis Rio.

Rio juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan doa kepada mendiang ibunya dan memohon maaf karena tidak bisa membalas satu-satu pesan doa yang dikirimkan kepadanya.

Baca juga: Rio Febrian promosi lagu di KRL

Baca juga: Hobi lari Rio Febrian turunkan berat badan


 

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar