Proses bikin lagu itu proses syuting juga ..."
Jakarta (ANTARA) - Musisi Danilla Riyadi menjadi satu-satunya pengisi lagu pengiring film (original soundtrack) "Pretty Boys" yang diproduseri oleh Vincent dan Desta.

Pelantun "Senja Di Ambang Pilu" itu mengatakan proses pembuatan lagu dilakukan saat pengambilan gambar berlangsung.

"Proses bikin lagu itu proses syuting juga, jadi mood waktu bikin lagunya itu sama seperti mood aku waktu berperan di film itu juga, jadi ceritanya kurang lebih mirip-mirip dengan film itu sendiri," ujar Danilla saat berkunjung ke redaksi Antara, di Jakarta, Rabu, bersama Vincent dan Desta.

Baca juga: Danilla Riyadi jatuh hati dengan seni peran

Selain Danilla, 11 musisi lain juga mengisi soundtrack "Pretty Boys," di antaranya Pamungkas, Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, White Shoes & The Couple Company dan Nadin Amizah.

"Kita banyak musisi indie sih, kita mau buat yang fresh," kata Desta.

"Pretty Boys" merupakan film perdana rumah produksi Desta dan Vincent, dengan tema yang tidak jauh dari pekerjaan mereka.

Baca juga: Jadi produser pertama kali, Desta: Gue suka tantangan

Film tersebut bercerita tentang mimpi sepasang sahabat Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) untuk terkenal dalam industri hiburan sebagai presenter.

Sebagai produser, Desta mengaku tidak memasang target untuk film perdananya itu.

"Gue enggak mikirin berapa jumlah penonton, yang penting kita berkarir sebaik mungkin saja, memberikan tontonan yang baik yang bagus, penonton nanti kan akan mengalir sendiri kalau kita bikin yang bagus," ujar Desta.

Baca juga: "Pretty Boys" film serba pertama bagi Vincent-Desta

Hal senada juga disampaikan Vincent. Dari awal perencanaan pembuatan film, dia berkomitmen bahwa film yang akan dia produksi tidak untuk mencari untung.

"Kalau mau cari duit logikanya film horor, yang udah ketahuan pasarnya, 60-70 persen laku. Ya udah kita berkarya, peduli ntar hasilnya gimana yang penting yang terbaik," kata Vincent.

Film bergenre komedi itu dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop pada 19 September 2019.

Baca juga: Desta sanjung debut Tompi sebagai sutradara
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019