Sejumlah pengurus DPP Golkar gelar Rapat Pleno

id Golkar, bambang soesatyo, nofel saleh hilabi,Nusron wahid

Lambang Partai Golkar (Partai Golkar)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar Rapat Pleno di Jakarta, Rabu, untuk memproyeksikan program kerja DPP Partai Golkar menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Berdasarkan agenda yang diterima wartawan, Rapat Pleno itu awalnya akan diselenggarakan di DPP Golkar, namun kemudian berpindah lokasi ke Hotel Sultan, Jakarta.

Baca juga: Airlangga Hartarto akan hadiri Rapat Koordinator Bidang Partai Golkar
Baca juga: Bamsoet singgung kantor Golkar tidak bisa dimasuki kader


"Kita jadinya kumpul di Sultan," kata kader muda Golkar yang merupakan loyalis Bambang Soesatyo, Nofel Saleh Hilabi, dihubungi di Jakarta, Rabu.

Nofel tidak menjelaskan alasan perpindahan lokasi Rapat Pleno tersebut, termasuk apakah perpindahan lokasi disebabkan adanya upaya dari pihak tertentu yang menghalangi pihaknya masuk ke Kantor DPP Golkar.

Dia mengatakan di Hotel Sultan, politikus Golkar Nusron Wahid selaku pimpinan rapat akan menyampaikan sejumlah keterangan. Nusron sejauh ini masuk dalam bagian tim sukses Bamsoet dalam Munas Golkar mendatang.

Sementara itu Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily belum merespon apakah Rapat Pleno yang dipimpin Nusron Wahid mewakili DPP Golkar atau tidak.

Baca juga: Pimpinan Golkar diharap tetapkan usulan calon Ketua DPRD Mataram
Baca juga: Politikus Golkar Bowo Sidik disebut terima amplop senilai Rp8 miliar

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar