Jakarta (ANTARA) - Konser tunggal pertama HONNE di Indonesia bertajuk "Love Me/Love Me Not 2019 Tour" resmi digelar selama dua hari yaitu pada tanggal 20 - 21 November 2019 di Livespace SCBD, Jakarta.

"Karena animo yang sangat besar dari penggemar HONNE di Indonesia, kami akhirnya menggelar konser HONNE Love Me / Love Me Not 2019 Tour di Jakarta selama dua hari," ujar Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, dalam keterangan resmi, Kamis.

Dia menjelaskan penjualan tiket untuk konser pada 21 November sudah habis dalam waktu enam jam.

Tiket dimulai dari harga Rp500,000 untuk tier Presale 1 dan Rp580,000 untuk tier Presale 2.

Tiket tak hanya dijual secara online, tapi juga dijual di berbagai restoran yang beroperasi di bawah naungan Ismaya Group.

Duo beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck ini telah melakukan tur keliling dunia sejak 2018 untuk tur "Love Me/Love Me Not".

Konser "HONNE - Love Me/Love Me Not 2019 Tour" ditujukan khusus untuk penonton 18 tahun ke atas.

HONNE pertama kali mengumpulkan penggemar sejak album pertama "Warm on a Cold Night" dirilis pada 2016. Mereka menggelar lebih dari 150 konser di luar Inggris Raya dan lagunya sudah didengarkan sebanyak 750 juta kali di platform streaming.

Pada 2018, mereka menggelar konser perdana di Brixton Academy, menjalani tur di Amerika Utara serta menerima sertifikasi 5 kali platinum untuk album “Warm on a Cold Night” di Korea Selatan.

Baca juga: Gading klaim Gempita sumbang dua juta penonton video Honne

Baca juga: HONNE gelar konser tunggal pertama di Jakarta

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019