Samsung luncurkan Galaxy M22 dengan harga Rp2 jutaan

id samsung,gaalxy m22,galaxy m,samsung galaxy m22,baterai besar

Samsung luncurkan Galaxy M22 dengan harga Rp2 jutaan

Samsung Galaxy M22. (samsung.com)

Jakarta (ANTARA) - Samsung resmi meluncurkan ponsel berbaterai besar 5.00mAH di kisaran harga Rp2 juta, Galaxy M22.

"Teknologi dengan kualitas performa yang tinggi saat ini sudah jadi sobat yang menemani ragam aktivitas kita," kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, dalam keterangan pers, Kamis.

Model terbaru ini hadir dengan ciri khas seri Galaxy M, yaitu baterai besar. Samsung memberikan kapasitas 5.000mAh yang diklaim tahan seharian.

Galaxy M22 sudah mendukung pengisian daya cepat 25W, yang dijual terpisah.

Fitur baterai besar ini juga untuk mengimbangi performa RAM 6GB dan memori internal 128GB, yang bisa diperluas hingga 1TB dengan kartu memori. Ponsel ini menggunakan chip dari MediaTek, Helio G80.

Ponsel dikemas dalam layar berukuran 6,4 inci, yang menggunakan panel Super AMOLED kualitas HD+. Pengalaman menonton konten juga didukung rasio aspek 20:9 sehingga layar menjadi lebih luas.

Untuk menjawab kebutuhan multitugas, Samsung memberikan refresh rate 90Hz agar lebih responsif saat pengguna berpindah-pindah aplikasi.

Samsung Galaxy M22 dilengkapi dengan empat kamera belakang untuk kebutuhan membuat konten baik foto maupun video. Kamera utama ponsel ini sebesar 48MP.

Selain kamera utama, lensa sudut lebar 123 derajat sebesar 8MP membuat lebih banyak objek yang bisa masuk ke bingkai, bisa digunakan untuk mengambil foto pemandangan alam.

Lensa makro 2MP yang disematkan pada Galaxy M22 mampu menangkap rincian kecil pada objek foto dengan jarak fokus 3 sampai 5 centimeter. Sementara itu, lensa berkedalaman (depth) 2MP menawarkan efek kabur yang mendalam dan rapi.

Ponsel ini didukung kamera depan 13MP, yang terletak pada takik Infinity-U. Samsung memasarkan ponsel ini seharga Rp2.799.000.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2021