Atase Agama Kedubes Arab Saudi Bersilaturahim ke Pemkot Kendari

id Atase kedutaan Arab,silaturahmi ke Pemkot Kendari

Atase Agama Kedubes Arab Saudi Bersilaturahim ke Pemkot Kendari

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir, saat menerima kunjungan dari Atase Agama kedutaan Arab Saudi di Rujab Wali Kota Kendari, Senin. (ANTARA/Suparman)

Kendari (ANTARA) - Atase Agama Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia untuk Indonesia Syeikh Ahmad bin Isa Al Hazimiy dan Mr Al Barraq Abdullah Al Amir bersilaturahim ke Pemerintah Kota Kendari bertempat di rujab Wali Kota Kendari, Senin.

Syeikh Ahmad bin Isa Al Hazimiy mengatakan, terdapat beberapa hal yang menjadi keutamaan dalam menjalin tali silaturahmi dengan sesama umat manusia adalah dapat memperpanjang umur, menyehatkan fisik, dan memberikan keberkahan pada kehidupan, baik dalam kehidupan rumah tangga, lingkungan tempat tinggal, maupun lingkungan kerja.

"Kami berharap dengan silaturahmi yang telah dijalin hari ini dapat memberikan manfaat-manfaat tersebut bagi Rombongan Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia dan Pemerintah Kota Kendari," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Kendari yang menerima langsung kunjungan tersebut mengatakan bahwa kunjungan dari Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia ke Rujab Wali Kota Kendari ini merupakan sebuah kehormatan baginya.

"Kami berharap bahwa silaturahmi yang telah terjalin hari ini dapat berlanjut di hari-hari berikutnya. Mungkin tidak hanya di Kendari, mudah-mudahan silaturahmi ini berlanjut juga di Jakarta, atau bahkan di Arab Saudi. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan," katanya.

Di akhir pertemuan, Rombongan Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia menyerahkan kenang-kenangan, berupa sebuah Al-qur’an kepada Wali Kota Kendari.

Sebaliknya, Wali Kota Kendari juga akan menyiapkan hadiah kenang-kenangan, berupa kain tenun khas Kota Kendari. Dirinya berharap dengan pemberian kain tenun tersebut, Kota Kendari dapat selalu diingat oleh para Rombongan Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia.

 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar