Bank Sinarmas meluncurkan layanan pembukaan rekening secara digital

id Bank Sinarmas,go digital,pembukaan rekening,pandemi,mobile banking

Bank Sinarmas meluncurkan layanan pembukaan rekening secara digital

Bank Sinarmas meluncurkan layanan pembukaan rekening secara digital melalui platform Simas Digi yang dapat diakses melalui mobile banking perseroan SimobiPlus (ANTARA/HO-Bank Sinarmas)

Jakarta (ANTARA) - Bank Sinarmas meluncurkan layanan pembukaan rekening secara digital melalui platform Simas Digi yang dapat diakses melalui mobile banking perseroan SimobiPlus guna mempermudah nasabah di tengah pandemi yang masih terjadi hingga saat ini.

"Kami terus berkomitmen untuk berinovasi digital. Simas Digi ini barulah awal Go Digital Bank Sinarmas. Ke depannya kami berencana meluncurkan berbagai layanan produk perbankan digital lainnya. Semua ini demi kenyamanan dan kemudahan transaksi perbankan nasabah kami, yang tentunya tanpa melupakan security transaksi perbankan nasabah Bank Sinarmas," kata Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo melalui keterangan di Jakarta, Kamis.

Melalui platform tersebut, lanjut Frenky, calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening hanya dengan foto "selfie" atau swafoto dan tanda tangan digital. Calon nasabah tidak perlu datang ke kantor untuk bertatap muka dan mengisi berbagai formulir seperti dahulu.

Direktur Operations & Branch Network Miko Andidjaja menambahkan, nasabah juga dapat menikmati produk-produk inovasi digital Bank Sinarmas lainnya dalam SimobiPlus seperti penempatan deposito secara daring mulai dari Rp500 ribu dan pembelian produk bancassurance online.

"Produk inovasi digital Bank Sinarmas tersebut merupakan langkah strategis dan vital untuk kemudahan nasabah. Sejalan dengan komitmen Bank Sinarmas untuk menjadi payment and transaction bank yang berbasis digital, Go Digital Bank Sinarmas masih akan terus berinovasi menghasilkan produk-produk digital lainnya," ujar Miko.

Ia menuturkan, Simas Digi akan memberikan banyak benefit sejak awal rekening berhasil dibuka, antara lain bebas setoran awal, biaya administrasi, biaya transfer antarbank (LLG) melalui mobile banking Bank Sinarmas ‘SimobiPlus’, dan suku bunga yang kompetitif untuk pembukaan deposito secara daring melalui SimobiPlus.

Selain itu, nasabah masih mendapatkan Simas Poin yang dapat ditukarkan dengan voucher maupun untuk pembayaran tagihan atau "bill payment", hingga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik setiap harinya.

Bahkan, lanjutnya, hanya dengan melakukan setoran minimal Rp100 ribu pada saat pembukaan rekening, nasabah akan langsung memperoleh hadiah berupa saldo GoPay senilai Rp50 ribu selama periode promosi. Nasabah juga dapat melakukan setor dan tarik tunai menggunakan fitur cardless withdrawal di ATM Bank Sinarmas dan di outlet Alfamart terdekat yang sudah tersebar lebih dari 14 ribu outlet di Indonesia
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2021