Kapolda Sulsel mengapresiasi harmoni personel Polda Sultra

id Polda pataka

Kapolda Sulsel mengapresiasi harmoni personel Polda Sultra

Irjen Pol Merdisyam mantan Kapolda Sultra yang saat ini menjabat Kapolda Sulsel serah terima dokumen memori jabatan dengan Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya selaku Kapolda Sultra (Foto: ANTARA/sarjono-Humas Polda Sultra)

Kendari (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam mengapresiasi harmoni kerjasama personel selama memimpin Polda Sulawesi Tenggara kurang dari 12 bulan.

Merdy mengungkapkan bahwa perjalanan dirinya memimpin Polda Sultra relatif singkat namun  penuh dinamika yang berakhir dengan kesan  membahagiakan.


"Sebagai Kapolda Sultra saya merasakan indahnya harmoni jajaran personel  sebagai  modal utama dalam melaksanakan tugas," kata Merdisyam.

Tantangan tugas yang begitu berat menjadi motivasi tersendiri karena September 2019 lalu di Sultra ada kejadian yang cukup menyita perhatian publik.

Kapolda Sultra  Irjen Pol Yan Sultra  bertekad bekerja semaksimal mungkin dan berharap dukungan penuh dan kerjasama dari seluruh personel  Polda Sultra.

Pisah sambut kepemimpinan Polda Sultra ditandai dengan penyerahan Pataka Dharma Chakti Raharja.

Irjen Merdisyam menyerahkan Pataka Dharma Chakti Raharja

Penyerahan Pataka Dharma Chakti Raharja dari Irjen Pol Merdisyam (kiri) mantan Kapolda Sultra yang saat ini menjabat Kapolda Sulsel kepada Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya selaku Kapolda Sultra (Foto: ANTARA/sarjono-Humas Polda Sultra)

kepada Irjen Yan Sultra Indrajaya  dalam upacara parade pelepasan  di Lapangan Apel Mapolda Sultra, Jumat 04/09/2020.





Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar