Wali Kota apresiasi perbankan dorong perekonomian di Baubau

id perbankan

Wali Kota apresiasi perbankan dorong perekonomian di Baubau

Wali Kota Baubau, AS Tamrin. (Foto ANTARA/Azis Senong)

Kendari (ANTARA) - Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, AS Tamrin berterima kasih atas  kepercayaan Bank BUMN hingga Bank swasta yang  telah membangun kantor cabang maupun kantor cabang pembantu (KCP) di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

As Tamrin menilai keberadaan seluruh bank tersebut akan membantu mewujudkan tingkat perekonomian warga  jauh lebih baik menuju masyarakat maju, sejahtera dan berbudaya khususnya di bidang perbankan.

"Muara akhirnya adalah bisa membantu dalam rangka mewujudkan Kota Baubau yang maju, sejahtera dan berbudaya," ungkap AS Tamrin, Selasa.

Ia  meminta seluruh bank di Baubau agar menciptakan pelayanan prima untuk mendorong geliat dan laju perekonomian masyarakat.

"Dari pada simpan di bawah bantal uangnya mending simpan di bank," kata wali kota.

Perputaran uang di daerah yang dipimpinnya itu cukup menjanjikan sehingga hal tersebut yang mendorong investor maupun perbankan untuk membuka cabangnya di Baubau.

"Mereka (bank-red), tentu melihat perkembangan perekonomian di Baubau cukup  menjanjikan  sehingga mereka berani, dan kita harapkan mereka menciptakan situasi yang kondusif  jangan membuat persaingan tidak fear," ujaranya.

Dengan banyaknya bank swasta maupun bank pemerintah Wali Kota meminta bersaing secara profesional dan adil sehingga tercipta kenyamanan bagi masyarakat  untuk bertransaksi dan berinvestasi.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar