Rektor lantik pejabat Universitas Sembilanbelas November

id USN

Rektor lantik pejabat Universitas Sembilanbelas November

Suasana pelantikan puluhan pejabat oleh Rektor USN Kolaka, Ashari (foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka (ANTARA) -  Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka,Sulawesi Tenggara, Azhari, Jumat, melantik puluhan pejabat struktural di auditorium kampus itu dengan tetap melaksanakan standar kesehatan.

Rektor USN,Ashari usai melantik mengajak para pejabat untuk mandiri apalagi di masa pandemi COVID-19 dengan mengikuti aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah.

Menurutnya di masa pandemi ini semuanya harus bekerja di rumah dengan mengurangi aktivitas di luar sehingga banyak waktu yang berkumpul bersama keluarga.

"Untuk menghilangkan rasa bosan kita di rumah maka mari kita manfaatkan pekarangan kita dengan bercocok tanam," katanya.

Sehingga kata dia selama masa pandemi ini aktivitas tetap berjalan meskipun dilakukan di rumah sesuai arahan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus.

Ashari juga menyampaikan aktivitas kampus tetap berjalan tetapi harus mengikuti prosedur kesehatan bahkan semua fakultas sudah disiapkan alkohol untuk di pakai mencuci tangan .

" untuk para pejabat yang baru dilantik mari bekerja sesuai dengan tupoksi dan bersama mengembangkan kampus kita," ungkap Ashari.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar