USN Kolaka kembali salurkan sembako kepada mahasiswa

id Usn

USN Kolaka kembali salurkan sembako kepada mahasiswa

Rektor USN Azhari saat memberikan sembako secara simbolis kepada salah satu penerima di kampus itu (foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka (ANTARA) - Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sultra, kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada mahasiswa yang tidak pulang kampung karena dampak pandemi COVID -19. 

Rektor USN Kolaka, Azhari mengatakan bantuan itu diberikan kepada 200 mahasiswa yang berasal dari luar provinsi Sulawesi Tenggara yang tidak pulang kampung karena pandemi COVID - 19.

“Hari ini kita bagikan lagi 200 paket sembako yang kita berikan kepada para mahasiswa yang tidak pulang kampung untuk berlebaran kepada keluarga akibat virus Corona," katanya.

paket sembako itu merupakan tahap kedua kata Azhari yang diberikan oleh USN kepada mahasiswa dan tetap berlanjut hingga tahap ketiga hingga selesainya masa pandemi COVID - 19 dengan anggaran keseluruhan mencapai Rp200 juta.

“Mahasiswa yang diberikan bantuan ini merupakan data dari masing-masing fakultas, datanya bertambah dari tahap 1 mungkin karena ada yang baru melapor lagi, ” ungkap Azhari.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar