Mahasiswa USN Kolaka Bagikan Paket Warga Lansia

id lansia

Mahasiswa USN Kolaka Bagikan Paket Warga Lansia

Mahasiswa sainstek USN Kolaka Bagikan 70 paket sembako kepada warga lanjut usia (foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka (ANTARA) - Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Sembilanbelas November (USN) kolaka, Sultra, membagikan paket sembako kepada warga Kolaka yang lanjut usia, Jumat.

Salah seorang mahasiswa USN Kolaka Dian Satya Lestari mengatakan, pembagian paket sembako ini dari dana hasil patungan teman-teman mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi beserta dosen.

"Kami sangat prihatin kepada warga Kolaka utamanya bagi para lansia yang di mana mereka sangat membutuhkan sembako di tengah pandemi COVID-19 ini," katanya.

Sehingga kata Dian, Fakultas Sains dan Teknologi beserta Dosen dan tenaga pengajar lainnya berinisiatif untuk melakukan aksi sosial kepada warga dengan memberikan 70 paket sembako.

Pembagiannya juga dilakukan  di tiga tempat yaitu Kolaka, Longori dan Pitudua dengan langsung disalurkan oleh mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi dengan mengunjungi rumah masing-masing warga prasejahtera khususnya Lansia.

"Kami berharap sembako ini bisa meringankan beban warga yang terdampak wabah virus Corona khususnya di daerah Kolaka," jelas Dian.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar