Erlind Haaland mengusik Karim Benzema di Real Madrif

id Real Madrid,Karim Benzema,Erlind Haaland,liga spanyol

Erlind Haaland mengusik Karim Benzema di Real Madrif

Penyerang Real Madrid Karim Benzema. (AFP/CRISTINA QUICLER)

Jakarta (ANTARA) - Karim Benzema akan mati-matian mempertahankan tempatnya di Real Madrid setelah kabar terbaru muncul bahwa Bernabeu siap menggelar karpet merah untuk pemain Borussia Dortmund Erlind Haaland.

Dalam salah satu persaingan masuk starting-eleven paling sengit di dunia itu, Real Madrid berusaha menarik Haaland yang akan langsung mengusik status quo Benzema di Madrid.

Menurut laman football-espana, masa Benzema di klub ini sepertinya akan berakhir setelah harian Spanyol "AS" melaporkan bahwa Haaland masuk daftar pengganti Benzema.



Pemain asal Norwegia itu baru pindah ke Dortmund Januari tahun ini dan langsung cemerlang dengan memasukkan banyak gol sebelum musim ini dijegal oleh pandemi virus corona.

Menurut "AS", Madrid mengincar kontrak jangka panjang untuk Haaland.

Benzema menyadari hal ini dan dia sudah mengisyaratkan tidak akan meninggalkan Real Madrid tanpa bertarung terlebih dahulu.

Kontraknya juga masih berlaku sampai 2022 dan dia menyatakan tak berminat mencari pelabuhan lain, khususnya sepanjang Zinedine Zidane melatih Madrid.

Namun seperti biasa Madrid selalu tergoda untuk menarik pemain-pemain terhebat di dunia untuk masuk skuatnya sehingga tidak ada jaminan Benzema bakal aman di Madrid.



 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar