Manjakan lidah pengunjung, Plazainn Kendari hadirkan sajian "Maskulin"

id Plazainn Kendari

Manjakan lidah pengunjung, Plazainn Kendari hadirkan sajian "Maskulin"

Salah satu menu utama dari promo kuliner bertema "Maskulin" dari Plazainn Kendari By Horison yakni Ikan Kerapu Sambel Mata. (Foto Plazainn Kendari)

Kendari (ANTARA) - Plazainn Kendari by Horison kembali menghadirkan berbagai promo menarik yang pastinya akan membuat para tamu menjadi lebih istimewa selama bulan April, Mei dan Juni mendatang. 

"Tema kami kali ini adalah "Maskulin". Merupakan singkatan dari Makin suka kuliner Plazainn” kata Priehandhono Setiabudhi selaku General Manager Plazainn kendari by horizon, di Kendari, Kamis.

Tidak berbeda dengan promo bulan lalu kata dia, ayam ikan dan udang tetap menjadi andalan menu main course hotel bintang 3 ini.

"Menu andalan maskulin yakni Grilled Chicken Breast, ikan Kerapu Sambal Mata dan Udang Asam Manis. Ketiganya merupakan menu main course dan sangat kami rekomendasikan khusus bagi pecinta kuliner," katanya. 

Bagi pengunjung yang menyukai sajian makanan berbahan dasar ikan, kelezatan lkan kerapu sambal mata bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tamu.

Dibanderol dengan harga Rp85.000 nett/porsi. Namun. bagi pengunjung yang menginginkan menu alternatif lain, maka cukup merogoh kocek sebesar Rp75.000/nett untuk mencicipi sensasi gurih Udang asam manis dan Rp65.000 nen/porsi untuk Grilled Chicken Breast. 

Selain menu main course, tiga menu Dessert yang direkomendasikan yakni Banana Chocola‘e Balls, Brownies Lumer Ala PIK. Keduanya dibanderol seharga Rp25 ribu, serta Rainbow Fruit Salad senilai Rp35 ribu. 

Promo di bulan April hingga Juni ini menjadi lebih menarik adalah Banana Vulkam's, Nana Nanojuice dan Strawberry Passion Keduanya dibanderol masing masing dengan harga Rp40 ribu.

"Jadi, tunggu apa lagi, Ajak serta seluruh anggota keluarga Anda untuk berlibur sambil menikmati promo-promo menarik di Plazainn Kendari by Horison," pungkasnya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar