Tumbangkan Prannoy, Jonatan Christie lolos ke perempat final Hong Kong Open

id jonatan christie,hong kong open,bulutangkis

Tumbangkan Prannoy, Jonatan Christie lolos ke perempat final Hong Kong Open

Dokumentasi: Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie berusaha mengembalikan kok ke pebulu tangkis India Sai Praneeth Bhamidipati pada babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (23/8/2019) ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/nz. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie lolos ke perempat final Hong Kong Open setelah mengalahkan Prannoy H.S. dari India dengan skor 21-12, 21-19 pada babak kedua turnamen tersebut, Kamis.

Pada babak delapan besar nanti, Jonatan yang akrab disapa Jojo itu akan menghadapi pemenang pertandingan babak kedua lainnya antara Lin Dan dari China dan unggulan keempat Anders Antonsen dari Denmark.



Dalam catatan empat kali pertemuan Jonatan dengan Antonsen di lapangan, kedua atlet membukukan skor imbang 2-2. Pada pertemuan terakhir di China Open pekan lalu, Jonatan kalah dua gim langsung 16-21, 11-21 dari Antonsen, demikian menurut bwfbadminton.com

Sedangkan dengan Lin Dan, Jonatan menorehkan skor kemenangan 3-4, termasuk kemenangan pada pertemuan terakhir mereka di Australia Open bulan Juni dengan skor 21-9, 24,22.



Satu wakil Indonesia terakhir di tunggal putra yaitu Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding Kamis malam menghadapi pemain Denmark Jan O Jorgensen.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar