Peringati HDKD, Kemenkumham Sultra memberi bantuan sembako ke Pesantren

id Kemenkum Sultra

Peringati HDKD, Kemenkumham Sultra memberi bantuan sembako ke Pesantren

Kepala Divisi Administrasi, Kemenkumham Sultra, Sismolo (keempat kiri), saat menyerahkan bantuan sembako ke Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Jannah, Ust Ali Maftuhin (baju hitam). Bantuan tersebut memperingati HDKD. (ANTARA/Harianto)

Konawe Selatan (ANTARA) - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama seluruh UPT di Kota Kendari, memberi bantuan sembako ke Pondok Pesantren Tahfidz Al-Jannah di Desa Lebo Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Rabu dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-74 tahun 2019 .

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Sofyan melalui Kepala Divisi Administrasi, Sismolo dalam sambutannya mengatakan, maksud kedatangan jajaranya tersebut juga dalam silahturahmi Kemenkumham Sultra dan pihak Pesantren.

"Kedatangan kami ini untuk menyampaikan tali kasih dari seluruh jajaran, mulai dari Kanwil, Lapas, Imigrasi, Rutan, Bapas, LPKA, LPP," tambah Sismolo, di Konawe Selatan, Rabu.

Selain itu, Sismolo berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Pondok Pesantren Tahfidz Al-Jannah.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi pesantren ini. Jangan lihat jumlahnya, tetapi ini adalah bentuk tali kasih dari kami," harapnya.
Kemenkumham Sultra memberi bantuan sembako ke Pondok Pesantren Tahfidz Al-Jannah. Bantuan tersebut dalam memperingati HDKD. (ANTARA/Harianto)


Sismolo menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari pusat hingga daerah dengan berbagai macam kegiatan, diantranya bakti sosial, olahraga, expo hingga upacara 30 Oktober 2019, yang dilaksanakan hingga tingkat Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Jannah Ust Ali Maftuhin, yang menerima langsung bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pihak Kemenkumham Sultra.

"Terimakasih atas anjangsananya di pondok kami ini, mudah-mudahan apa yang didarmakan disini dihitung pahala oleh Allah SWT serta dimudahkan rezekinya dalam pekerjaan," ungkap Ali.

Bantuan Sembako yang diberikan Kemenkumham Sultra ke Pondok Pesantren Tahfidz Al-Jannah, diantaranya beras, minyak goreng, telor, mie instan, dan lain sebagainya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar