BPP Kendari mendorong produktivitas UMKM

id BPP

BPP Kendari mendorong produktivitas UMKM

Kepala BPP Kendari, Andi Asriani Koke (tengah hijau), bersama pelaku UMKM di Kota Kendari. (ANTARA/Harianto)

Kendari (ANTARA) - Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kota Kendari, berupaya mendorong peningkatan produktivitas para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Kendari melalui bimbingan konsultasi, Sabtu.

Kepala BPP Kendari, Andi Asriani Koke  di Kendari mengatakan, kegiatan bimbingan konsultasi tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen BPP Kendari dalam meningkatkan produktivitas bavi para pelaku UMKM.

"Bimbingan konsultasi ini dilakukan sebagai upaya pendampingan langsung kepada para pelaku UMKM," katanya.
Kepala BPP Kendari, Andi Asriani Koke. (ANTARA/Harianto)


Menurutnya, dengan dilakukan bimbingan konsultasi kepada pelaku UMKM, maka dapat membantu memberikan solusi kepada para pelaku UMKM jika menghadapi sebuah masalah di dalam menjalani usahanya.

"Kami membantu memecahkan masalah dalam perusahaan serta meningkatkan produktivitas kinerja perusahaan secara efisiensi, efektivitas dan berkualitas," ujarnya.

Selain itu, melalui bimbingan konsultasi para pelaku UMKM juga akan diajarkan bagaimana cara meningkatkan produktivitas perusahaan.

"Kegiatan ini sangat penting karena kita dapat saling mendiskusikan tentang strategi peningkatan produktivitas perusahaan ke depan sekaligus saling mempromosikan produk perusahaan," katanya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar