Polisi Kolaka amankan dua wanita transaksi sabu-sabu

id Sabu

Polisi Kolaka amankan dua wanita transaksi sabu-sabu

(ANTARA News/HO/Polres Metro Jakarta Barat)

Kolaka (ANTARA) - Kepolisian sektor Samaturu Kabupaten Kolaka,Sultra mengamankan dua wanita yang kedapatan sedang melakukan transaksi yang diduga sabu-sabu, Selasa sekitar pukul 00.30 wita,di dusun satu Woipepuhu Desa Tamboli Kecamatan Samaturu.

Humas Polres Kolaka,Bripda Riswandi yang dikonfirmasi membenarkan pihak kepolisian melakukan penangkapan dua tersangka tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai atau  menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabi.

"Kedua perempuan itu adalah inisial F (
31) beralamat di dawi-dawi Kecamatan Pomala sementara yang satunya AN (24) warga Tamboli kecamatan Samaturu," katanya

Kronologis kejadiannya kata Riswandi anggota Polsek Samaturu melakukan penangkapan yang dipimpin oleh AIPDA. Burhan bersama Kanit Intelkam AIPTU. Basri dan anggota lainnya telah mendapati  F di Dusun satu Woipepuhu Desa Tamboli Kecamatan.Samaturu di kediaman N sedang melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu

Hasil interogasi pihak kepolisian lanjut dia tersangka F mengaku telah membawa narkotika jenis sabu-sabu dalam bentuk serbuk kristal dari Kolaka dengan tujuan akan diedarkan  di Kecamatan Samaturu.

" Barang bukti yang ditemukan dari penangkapan itu ditemukan sebelas saset serbuk kristal yang di sinyalir golongan Narkotika jenis Sabu dibungkus tissu berwarna putih dan dimasukkan dalam kemasan dalam bentuk kotak merk tertentu dan di lilit dengan lakban bening dengan berat kurang Lebih lima gram," ungkap Riswandi.

Selain mengamankan barang bukti sabu kata dia polisi juga mengamankan dua telepon genggam berbagai merek. Keduanya saat ini diamankan di Mapolsek Samaturu untuk penyelidikan lebih lanjut.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar