Vivo memamerkan V17 Pro dengan dua kamera swafoto

id Vivo,V17,V17 Pro

Vivo memamerkan V17 Pro dengan dua kamera swafoto

Tampilan Vivo V17 Pro (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan V15 pada awal Maret, Vivo Indonesia akan meluncurkan ponsel lain seri V, V17 Pro, di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

"Diperkenalkan pertama kali pada 2017, Vivo menghadirkan teknologi pop-up selfie camera pada V15. Berbekal teknologi tersebut, V17 Pro akan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menyematkan duo pop-up selfie camera," ujar Manajer Produk Vivo Mobile Indonesia Ricky Burnadi di Jakarta, Jumat, tanpa menyebut kepastian peluncuran produk itu.


 
Tampilan kamera belakang Vivo V17 Pro (ANTARA/Arindra Meodia)


Vivo V17 Pro akan hadir dengan kamera utama bagian depan dengan spesifikasi 32MP. Untuk kamera belakang, ponsel tersebut akan dipersenjatai empat kamera dengan kamera utama berspesifikasi 48MP.

Seperti pendahulunya, Vivo juga akan menyematkan fitur Screen Touch ID dan fitur multi-turbo saat menggunakan aplikasi gim digital pada ponsel terbarunya itu.

Untuk performa, ponsel tersebut akan didukung dengan chipset Snapdragon 675 octa-core, RAM 8GB dan ROM 128GB, serta baterai berkapasitas 4.100 mAh.


 

Dari segi tampilan, Vivo V17 Pro akan hadir dengan layar 6,44 inci FHD Super AMOLED, dalam pilihan warna silk white dan satin black berbahan kaca pada bagian belakang.

"Kami ingin mengikuti dan memenuhi kebutuhan pasar melalui produk-produk dengan segmentasi berbeda-beda. Kami berharap, sebagai penerus dengan implementasi inovasi baru, V17 Pro dapat diterima," ujar Manajer Hubungan Masyarakat Vivo Mobile Indonesia Tyas K. Rarasmurti.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar