PKS segera mengumumkan ketua DPRD Kendari

id pks,kendari

Wakil Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Sulawesi DPP PKS, Ahmad Hasan. (ANTARA/Harianto)

Kendari (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) segera mengumumkan nama ketua DPRD Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), periode 2019-2024.

Wakil Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Sulawesi DPP PKS Ahmad Hasan, di Kendari, Selasa, mengatakan saat ini DPP PKS telah menerima dua nama yang diusulkan oleh DPW PKS Sultra. Kedua nama itu adalah Subhan dan La Yuli.



"Masih di proses SK-nya dari pusat, dari DPW sudah mengajukan nama yaitu Subhan dan La Yuli, mungkin dalam waktu dekat ini segera diumumkan, yang pasti minggu ini hasilnya sudah akan keluar," kata Ahmad Hasan.

Plt Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo menambahkan, satu nama diperkirakan akan keluar dalam waktu dekat ini.



"Insya Allah, saya sementara menunggu juga informasi. Pada Rabu (11/9) kemungkinan sudah ada keputusannya namun belum disampaikan SK-nya," kata Yaudu Salam Ajo.

Sementara itu Ketua Sementara DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan hingga saat ini dirinya juga masih menunggu satu nama dari DPP dan akan menerima apa yang kemudian diamanahkan oleh partai.

"Jadi untuk ketua definitif, kami bersama La Yuli tinggal menunggu, karena DPP yang mengutus dan Insya Allah siapapun yang diamanahi sebagai ketua baik La Yuli maupun saya, kami sebagai kader siap menerima dan menjalankan apa yang diperintahkan partai," kata Subhan.

Selain itu, Subhan berharap ketua definitif bisa segera keluar sehingga tugas DPRD saat ini yang masih belum jalan, bisa dijalankan.

"Tentu kita berharap keputusannya segera keluar sehingga pembentukan komisi dan penetapan APBD-P bisa segera di tuntaskan, karena tatib dan fraksi kita sudah selesaikan," katanya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar