Klub sepak bola elit Eropa sampaikan selamat HUT ke-74 RI

id Liga Inggris,Liga Italia,HUT RI

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) bersiap mengibarkan Bendera Merah Putih saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 1945 di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc. (ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A)

Jakarta (ANTARA) - Ucapan selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia terus mengalir dari berbagai pihak, tidak terkecuali klub-klub Eropa yang memiliki basis suporter yang besar di Indonesia.

Sejumlah klub yang menyampaikan selamat HUT RI salah satunya datang klub Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, hingga Tottenham Hotspurs.

Melalui akun Twitter resmi klub berbahasa Indonesia mereka turut menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT RI.

"DIRGAHAYU INDONESIA. Sebingkis cinta dari Liverpool untuk Indonesia. Merdeka," tulis akun resmi Liverpool berbahasa Indonesia @LFCIndonesia.

"Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-74 untuk Indonesia. Semoga tetap bersatu dengan semangat Merah-Putih," tulis akun @ManUtd_ID.
Chelsea
Tottenham Hotspurs
Tak hanya dari klub Liga Inggris, klub elit Liga Italia pun ikut menyampaikan ucapan selamat, seperti yang dikicaukan Inter Milan, Juventus, hingga AS Roma.

"Waktunya bersatu padu demi Indonesia yang lebih maju. Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia #17an," tulis @Inter_id.

"Dirgahayu Republik Indonesia," @juventusfcid.

"Selamat ulang tahun ke-74 Republik Indonesia!," @OfficialRoma_ID.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar