Para pemain Madrid membujuk Neymar untuk pindah ke Bernabeu

id Neymar,Paris Saint Germain,Real Madrid

Paris Saint-Germain's Brazilian forward Neymar reacts during the French L1 football match Paris Saint-Germain (PSG) vs Toulouse FC (TFC) at the Parc des Princes stadium in Paris on August 20, 2017. / AFP PHOTO / Thomas SAMSON (AFP/THOMAS SAMSON)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain Real Madrid membujuk bintang Paris Saint-Germain Neymar untuk bergabung dengan mereka di Bernabeu, kata beberapa sumber kepada ESPN.

Direktur olahraga PSG Leonardo sudah memastikan bahwa klubnya akan menjual Neymar pada harga yang pantas musim panas ini. Para pejabat Madrid dan Barcelona sendiri terus mendekati PSG untuk mendapatkan Neymar.

Sementara itu spanduk anti-Neymar dibentangkan saat juara Ligue 1 itu menang 3-0 atas Nimes akhir peka lalu yang menunjukkan kesabaran para pendukung PSG telah habis kepada Neymar.



Barca mungkin mendapatkan kembali Neymar, tetapi Madrid semakin yakin bisa diuntungkan oleh hubungan memburuk antara pembesar Barca dan PSG akibat kepindahan pemain berusia 27 tahun itu ke PSG dua tahun lalu.

Bek Barca Gerard Pique pekan lalu meminta mantan rekan satu timnya untuk berbicara ke publik guna mempercepat kepindahan kembali ke Camp Nou. Barca kabarnya bersedia merekrut lagi Neymar dalam skema barter pemain.

Madrid diragukan bisa memenuhi pagu harga 222 juta euro dari PSG untuk Neymar setelah mereka tak bisa menyanggupi harga 180 juta pound dari Manchester United untuk Paul Pogba.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar