Periksa dua saksi, Polisi selidiki kematian Sujono yang ditemukan tewas tergantung

id bunuh diri,tewas gantung diri

Pihak kepolisian ketika mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) terkait warga yang gantung diri di Putussibau Selatan wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat. (Foto Istimewa)

Untuk saat ini kami masih tahap penyelidikan . . .
Pontianak (ANTARA) - Jajaran kepolisian Polres Kapuas Hulu melalui Polsek Putussibau Selatan saat ini sedang menyelidiki penyebab tewasnya seorang warga Desa Senakin Kabupaten Landak yang tergantung di salah satu bangunan rumah bertingkat di simpang Melapi, Putussibau Selatan wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.
 
"Kami masih menyelidiki kematian Markus Sujono dengan memeriksa beberapa saksi," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kapolsek Putussibau Selatan, IPDA Cahya Purnawan dihubungi Antara, di Putussibau Selatan Kapuas Hulu, Jumat.

Baca juga: Kebanyakan melamun, Pria ini ditemukan tewas gantung diri
 
Dikatakan Cahya, selain melakukan pemeriksaan atau meminta keterangan saksi pihaknya juga masih menunggu hasil visum dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Diponegoro Putussibau.
 
Menurut dia, untuk saksi pada saat hari kejadian sudah dua orang saksi yang di mintai keterangan kemudian hari ini, Jumat (26/7) pihaknya juga akan memeriksa dua orang saksi.
 
"Untuk saat ini kami masih tahap penyelidikan, jika sudah ada perkembangan kami akan sampaikan," ucap Cahya.

Baca juga: Dari kasus Nunung, polisi bongkar bandar narkotika di atas E
 
Markus Sujono (36) merupakan buruh bangunan yang berasal dari Dusun Gundaleng, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, yang bekerja di Putussibau Selatan wilayah Kapuas Hulu.
 
Korban ditemukan tewas tergantung di bangunan rumah bertingkat ditempat korban bekerja, sekitar pukul 05. 45 WIB, Kamis (25/7).

Baca juga: Polisi ringkus pemilik 31,40 gram sabu sabu
Baca juga: Polisi: aksi begal meresahkan masyarakat Kendari


 
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar