Rektor USN beri pembekalan pegawai baru

id usn-bekal

Rektor USN beri pembekalan pegawai baru

Rektor USN Kolaka, Azhari (baju batik) bersama pejabat kampus lainnya saat foto bersama ratusan ASN usai memberikan pembekalan. (foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka (ANTARA) - Rektor USN Kolaka, Azhari, Senin, memberikan pembekalan kepada 104 orang ASN baru yang dinyatakan lolos di kampus itu beberapa bulan lalu.



Dalam pembekalan itu, Azhari mengingatkan agar semua ASN yang sudah menerima SK 80 persen harus mengabdi atas kepentingan akademik dan berbeda dengan sistim birokrat.



" Kalau sistim birokrat dimana semua ASN harus mengabdi kepada visi dan misi pejabat politik yang tertinggi," katanya.



Apalagi kata Azhari semua ASN yang dinyatakan lolos di kampus USN melalui jalur tes baik tertulis maupun wawancara tanpa harus mengeluarkan biaya untuk lulus tes.



Karena penerimaan CPNS lanjut dia memang di butuhkan kecerdasan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan pekerjaan.



" Jadi semua pegawai yang ada di kampus ini harus bertanggung jawab terhadap semua pekerjaan yang di berikan," ungkap Azhari.



Begitu juga loyalitas jelas Azhari, semua pegawai harus loyal kepada Allah agar semua takut terhadap atasan, meskipun ada juga pimpinan yang "gila" hormat.



Karena tugas utama pejabat kampus itu jelas dia adalah dosen yang setiap saat bisa kembali mengajar dikampus kalau sudah tidak jadi pejabat.



" Berbeda dengan jabatan birokrasi karena masuk dalam struktur kampus dan harus mengabdi kepada kepentingan akademik," jelas Azhari. 

Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar