Harry Kane siap turun lawan Liverpool

id liverpool,Tottenham Hotspur,Harry Kane

Harry Kane siap turun lawan Liverpool

Harry Kane (Reuters)

Kendari (ANTARA) - Harry Kane menyatakan akan bugar sepenuhnya membela Tottenham Hotspur dalam final Liga Champions melawan Liverpool Sabtu pekan ini di Madrid. Kane bahkan menyatakan seandainya final itu esok, maka dia pun sudah siap turun gelanggang.

Kebugaran striker Tottenham Hotspur ini selalu menjadi isu utama sejak cedera jaringan ikat sendi pada leg pertama perempafinal Liga Champions melawan Manchester City pada 9 April.

Ini kelima kalinya dalam tiga musim Kane menderita cedera yang sama. Sebelum ini Kane harus absen tiga sampai tujuh pekan akibat cedera itu.

Baca juga: Van Dijk menolak grogi jelang final Liga Champions

Kane sudah berlatih penuh Jumat pekan lalu dan jika keadaan terus membaik dia berharap masuk starting eleven Mauricio Pochettino di Madrid nanti.

"Jika saja finalnya besok, saya akan bugar untuk bermain. Saya merasa sudah baikan. Saya sudah kembali berlatih bersama dengan tim dan sejauh ini tidak ada masalah. Saya sudah berlatih penuh, melakukan segalanya," kata dia seperti dikutip The Guardian.

"Saya kini sudah berada di tempat saya siap tampi pada laga apa pun. Manajer akan mengukurnya dan memutuskan. Tetapi sejauh iini saya merasa baik-baik saja dan siap."

Baca juga: Tottenham sarat motivasi jelang final
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar