OJK Sultra berbagi donasi Ke Panti Nurul Maghfirah

id Donasi OJK

OJK Sultra berbagi donasi Ke Panti Nurul Maghfirah

Pihak OJK Sultra, saat berbagi donasi kepada anak-anak Panti Asuhan Nurul Maghfirah Lepo-Lepo, Kendari, Senin.   (Foto ANTARA/Suparman)

Kendari (ANTARA) - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan bakti sosial (baksos) dengan cara mengunjungi dan berbagi donasi ke Panti Asuhan Nurul Maghfirah Lepo-Lepo, Kendari, Senin.  

Kepala OJK Sultra, Fredly Nasution mengatakan, kegiatan itu merupakan wujud dari  kepedulian terhadap sesama pada bulan ramadhan yang diikuti dengan kegiatan buka puasa bersama dengan keluarga besar karyawan di Kantor OJK Sultra. 

"Kegiatan yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk rasa syukur dan merawat kepedulian dan silaturahim pada orang lain," kata Fredly.

Dikatakan, berbagi atau bersedekah melalui donasi yang diberikan tersebut merupakan ajaran agama Islam, memberikan hak orang lain dari sebagian harta yang dimiliki. 

"Meskipun tidak seberapa jumlahnya, tetapi yang utama ini bentuk keikhlasan kami untuk berbagi, semoga apa yang kami berikan itu dapat bermanfaat buat semua anak-anak panti asuhan tersebut," katanya. 
 
Pihak OJK Sultra, saat berbagi donasi kepada anak-anak Panti Asuhan Nurul Maghfirah Lepo-Lepo, Kendari, Senin.   (Foto ANTARA/Suparman)

Disebutkan, adapun donasi yang diberikan tersebut yakni kasur 10 buah, karpet sajadah, ada bingkisan untuk kebutuhan sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan serta pakaian dan perlengkapan perempuan untuk santri-santri wanita. 

"Dana untuk donasi ini sebagian dari iuran OJK Sultra dan sebagian dari pribadi karyawan OJK Sultra," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini kata Fredly, diharapkan ikatan silahturahmi karyawan OJK Sultra semakin erat sehingga bisa bersinergi secara maksimal dalam pekerjaan dan hubungan dengan pihak luar terjalin baik. 
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar