KPU Kolaka mulai distribusi logistik Pemilu

id Pemilu

Kapolres Kolaka,dandim,Kajari bersama ketua dan sekretaris saat melepas truk pengangkut logistik pemilu serentak di halaman kantor KPU Kolaka (Foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka,Sultra, mulai melakukan distribusi logistik Pemilu di beberapa wilayah Kecamatan yang ada di daerah itu

Pelepasam distribusi logistik Pemeilu dilakukan Kapolres Kolaka beserta Dandim di halaman kantor penyelenggara Pemilu itu,Minggu.

Sekretaris KPU Kokaka,Idham Hindardi yang ditemui mengatakan distribusi logistik Pemilu serentak tahun ini diutamakan kecamatan yang berada paling jauh dengan pengawalan anggota TNI/Polri.

" Hari ini kita mulai distribusi logistik Pemilu di empat Kecamatan yakni Kecamatan Toari, Watubangga,Tanggetada dan kecamatan Polinggona," katanya.

Distribusi logistik Pemilu kata dia akan dilakukan selama tiga hari ke depan sebelum masa pencoblosan sudah tiba di panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan untuk wilayah kecamatan yang terdekat akan segera di distribusikan.

"Kita berharap sebelum hari pencoblosan semua logistik Pemilu sudah ada di PPK," ungkapnya.

Hasil pantauan di iapangan Kapolres Kolaka,AKBP Bambang bersama Dandim Letkol Kav. Amran Wahid yang di wakili Danramil Wundulako melepas dua truk kendaraan pengangkut logistik Pemilu.




 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar