Ponaryo Astaman akui kualitas pemain putri Sulsel

id ponaryo astaman

Ponaryo Astaman memberikan keterangan pers disela-sela kegiatan Milo Champions Cup Sulsel di Makassar, Minggu (7/4).FOTO Antara/Abd Kadir/19

Makassar (ANTARA) - Mantan pemain timnas Indonesia Ponaryo Astaman mengakui kualitas para pemain putri asal Sulawesi Selatan yang berlaga di MILO Football Championship regional Sulawesi Selatan di Lapangan Hasanuddin Makassar, 6-7 April 2019.

Ponaryo Astaman di Makassar, Minggu, mengatakan kualitas pemain putri yang ikut di wilayah itu lebih baik dari pelaksanaan di beberapa daerah lainnya.

"Saya lihat ada kurang lebih dua pemain yang punya potensi untuk lolos dan masuk camp di Jakarta," katanya.

Mantan pemain PSM Makassar itu mengatakan jika peluang pemain putri asal Makassar lebih besar untuk  terpilih mengikuti ajang MILO Champions Cup di kota Suzhou dan Haikou, China, Juli mendatang.

Ada dua nama yang dinilai punya peluang lolos yakni Laila dan Kirana. Khusus Laila justru mampu menjadi topskor babak penyisihan yang digelar Sabtu.

Sports Marketing Manager Nestlé MILO, Donny Wahyudi mengatakan, tahun ini memang lebih spesial dengan mengakomodasi pemain putri. Hal itu, kata dia, juga disesuaikan dengan program kegiatan Milo Champions Cup yang akan dilaksanakan ke depan.

"Jadi setiap tim termasuk wakil Indonesia akan diperkuat pemain putri di ajang nanti, kita akan mengirim tim gabungan putra dan putri di China nanti," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar