Ditemukan, jasad penambang pasir tenggelam di Sungai Roraya

id korban ditemukan

Ditemukan, jasad penambang pasir tenggelam di Sungai Roraya

Tim Rescue Sar menemukan seorang penambang pasir yang menjadi korban tenggelam di Sungai Roraya, Senin. (Foto Antara/Suparman)

Kendari (ANTARA) - Seorang penambang pasir atas nama Yusdin (18) dilaporkan tenggelam di Sungai Roraya Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu, telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul pukul 17.20 wita, Senin.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, mengatakan korban ditemukan kurang lebih 500 meter dari tempat kejadian jusibag atau TKM dalam posisi awal ditemukan terlihat rambut korban di permukaan air.

"Saat ini korban telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga," katanya.

Dengan ditemukannya korban tersebut kata dia, operasi sar terhadap satu orang tenggelan di Sungai Roraya Kabupaten Konawe Selatan dinyatakan selesai dan ditutup.

Sedangkan unsur yang terlibat dalam pencarian adalah Polsek Tinanggea, Babinsa Tinanggea, BPBD Konawe Selatan, Manggala AGNI dan masyarakat setempat.

Sebelumnya, pada Minggu (17/3) pukul 17.40 wita Basarnas menerima info dari Rustamin bahwa pada pukul 14.10 wita telah terjadi musibah orang tenggelam di Sungai Roraya Kabupaten Konawe Selatan.

Berdasarkan laporan di atas, pada pukul 17.45 wita tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju tempat kejadian musibah atau TKM. 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar