Rayakan HUT ke-25 pernikahan, Armand Maulana-Dewi Gita rilis single duet

id maulana gita

Rayakan HUT ke-25 pernikahan, Armand Maulana-Dewi Gita rilis single duet

arsip - pasangan selebritas Armand Maulana dan Dewi Gita (ANTARA News/Anggarini Paramita) (ANTARA News/Anggarini Paramita/)

Jakarta (Antaranews Sultra) - Pasangan Armand Maulana-Dewi Gita merilis single duet berjudul "Perjalanan Cinta" dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan ke-25.

Lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw menceritakan tentang suatu hubungan yang sudah lama terjalin sehingga kedua belah pihak sudah sangat paham dan sangat mengerti kekurangan dan kelebihan dari masing-masing pasangan.

“Saya sudah dengarkan beberapa lagu pilihan dari beberapa produser, lagunya banyak yang bagus tapi saya merasa enggak pas untuk perayaan pernikahan kami yang ke-25 ini. Jadi, saya minta secara personal ke Melly Goeslaw untuk minta dibikinin lagu. Luar biasa, dalam waktu tiga hari langsung jadi,” kata Armand Maulana dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Senin.

Tidak ada kendala berarti yang dirasakan keduanya selama proses rekaman. Hanya saja, Dewi Gita perlu melakukan penyesuaian nada suaranya dengan Armand Maulana.

"Yah, ini kan bukan lagu duet pertama saya dengan Armand yah. Dan, hampir sama sih dengan lagu sebelumnya paling kesulitan saya adalah mengikuti nada suaranya Armand yang bisa rendah banget dan bisa tinggi banget,” jelas Dewi Gita.

Lagu ini untuk pertama kalinya diaransemen oleh Marco Stefiano dan Dimas Wibisana pada konser bertajuk "1 Hati 1 Cinta" yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Saya sudah minta izin juga ke Melly agar lagu ini diaransemen oleh Marco dan Dimas, karena kan mereka berdua juga yang jadi music director untuk konser saya, jadi biar terasa aja benang merah dari lagu baru ini dengan konser yang digelar,” kata Armand Maulana.

Baca juga: Dewi Gita : Armand Maulana pernah putus asa berkarir

Baca juga: Armand Maulana-Dewi Gita berbagi rahasia harmonis pernikahan

 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar