Showroom Toyota beri service gratis pada Hari Pahlawan

id toyota

showroom Kalla Toyota Kendari melakukan pelayanan servis gratis pada hari pahlawan di Kendari, Sabtu. (foto Antara/Suparman)

Kendari (Antaranews Sultra) - Showroom Kalla Toyota Cabang Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar servis gratis bagi semua pengguna produk kalla Toyota sebagai persembahan spesial di hari pahlawan.
     
Supervisor PT Hadji Kalla Cabang Kendari, LM Yusuf, di Kendari, Sabtu, mengatakan servis gratis itu diperuntukkan bagi semua tipe mulai dari servis umum, servis berkala, dan servis body.
       
" Tujuan dari kegiatan ini untuk bersilaturahmi dengan konsumen Toyota dengan memberikan servis gratis yaitu pemeriksaan mesin, gas buang, pemeriksaan interior, dan jika konsumen mengeluhkan mobilnya lecet itu langsung di poles," ujarnya.
   
 Ia mengaku, pihaknya menargetkan 50 unit kendaraan roda empat produk toyota untuk diservis pada moment tersebut.
     
"Kami sangat optimistis bisa mencapai target, karena melihat situasi dan kondisi konsumen sangat antusias dengan event servis gratis ini," katanya.
     
Ia menambaykan, untuk pembelanjaan spare part khusus hari pahlawan diberikan diskon 15 persen dari harga, seperti pembelian oli, busi dan yang lain.
   
  "Jika dilakukan servis berkala kilometer di atas 60 ribu sampai 100 ribu itu gratis oli, dimana harga oli Rp 300 ribu," katanya.
     
 Ia mengaku, Kalla Toyota menjadikan momentum hari pahlawan sebagai bentuk kepedulian kepada para konsumen.

 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar