Gubernur ajak HIPMI bersinergi dorong pertumbuhan ekonomi

id hipmi sultra

BPD HIPMI Sultra saat dilantik oleh sekretaris HIPMI Pusat, Bahlil L, di Kendari, Jumat malam. (foto Antara/Anggun Karsila)

Kendari  (Antaranews Sultra) - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi mengajak pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk bersama-sama pemerintah dalam membangun sinergitas mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.
       
"Potensi sumber daya manusia di Sultra sangat melimpah dalam berbagai bidang, Untuk itu, saya berharap para pengurus HIPMI untuk memanfaatkan hal tersebut dalam mendorong pertumbuhan ekonomi menuju Suktra yang lebih baik," kata Ali Mazi saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sultra di Aula Bahteramas, Kendari, Jumat (9/11) malam.
   
 Ia berharap pengurus HIPMI Sultra semoga amanah yang diberikan,dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya  dapat  memberikan yang terbaik untuk Sultra.
     
Sekretaris HIPMI Bahlil Lahadalia mengungkapkan,  pengusaha di Sultra harus dikembangkan agar pertumbuhan ekonominya juga maju, karena sebuah daerah akan berkembang jika pengusahanya kuat.
     
"Agar pertumbuhan ekonomi di Sultra, semakin maju, maka pengusahanya juga harus kuat, karena tidak akan mungkin sebuah daerah berkembang hanya dengan  mengandalkan dana APBD, dibutuhkan partisipasi aktif dari pengusaha karena itu penting untuk sebuah usaha," katanya.
     
Ketua HIPMI Sultra, Sucianti Senong, mengajak para pengurus baru HIPMI yang baru saja dilantik untuk bersama sama mewujudkan HIPMI Sultra menjadi Pengusaha yang kebih baik.
     
"Untuk pengurus yang baru dilantik, marilah kita sma sama berjuang untuk mewujudkan HIPMI Sultra menjadi pengusaha yang lebih kreatif dan lebih baik lagi kedepannya," katanya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar