Mbappe susul Messi dan Neymar jadi sampul majalah Time

id mbeppe majalah

emain depan Prancis Kylian Mbappe melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Piala Dunia 2018 Rusia antara Perancis dan Kroasia di Stadion Luzhniki di Moskow (15 Juli 2018) (Alexander NEMENOV / AFP))

Jakarta (Antaranews Sultra) - Meroketnya reputasi Kylian Mbappe mengantarkan pesepak bola remaja nan fenomenal Itu tampil di halaman depan majalah Time.

Mbappe menyusul Lionel Messi, Neymar dan Mario Balotelli yang tampil secara ekslusif di sampul depan majalah prestisius tersebut.

Pemain Prancis tersebut semakin sering menjadi berita utama di penjuru Eropa dalam beberapa tahun terakhir serta semakin dekat untuk menggeser Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia.

Meski terbilang sangat muda, Mbappe sudah dianggap menjadi salah satu pemain paling bertalenta di dunia dan bahkan berperan besar saat Les Blues mengangkat trofi Piala Dunia saat berusia 19 tahun.

Bermacam-macam prestasi itu  membuat Mbappe dinilai pantas muncul di halaman depan majalah Time edisi internasional, yang akan dirilis Jumat waktu setempat (12/10).

Dalam sebuah wawancara dengan majalah itu yang dilansir Dailymail, Kamis waktu setempat, Mbappe menceritakan tentang perjuangannya hingga mencapai puncak karir sepak bola dan mengaku impiannya sudah terpenuhi meski harus ada yang dikorbankan.

"Hidup saya benar-benar berubah total. Saya bahagia, saya senang menjalani hidup yang selalu saya impikan," kata Mbappe.

"Namun, itu membuat saya sulit menjalani hidup layaknya remaja pada umumnya, seperti bergaul dengan teman dan bersenang-senang," tambahnya.

Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dari tim rival Ligue 1 Monaco dengan nilai transfer sebesar166 juta poundsterling (sekitar Rp3,33 triliun) dan sejauh ini sudah dua kali meraih gelar liga domestik, satu Piala Prancis dan satu Piala Liga.
Baca juga: Mbappe punya kualitas untuk menyamai Pele

 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar