Hasil dan klasemen Grup B, Barca dan Inter masih digdaya

id champions b

Penyerang Barcelona Lionel Messi merayakan gol dengan mengirimkan ciuman di udara ke arah lensa kamera pada pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions melawan Tottenham Hotspur yang dimainkan di Wembley, London, Inggris, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. ((twitter.com/FCBarcelona))

Jakarta (Antaranews Sultra) - Kedigdayaan Barcelona dan Inter Milan berlanjut di Liga Champions, pada pertandingan penyisihan kedua yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB, kedua tim tersebut kembali mempecundangi lawan-lawannya.

Berstatus tim tamu, Barcelona justru mampu menang 4-2 atas Tottenham Hotspur di London, sedangkan Inter yang bertandang ke markas PSV Eindhoven mampu mengamankan kemenangan 2-1.

Barca kini memuncaki klasemen grup dengan koleksi enam poin dan keunggulan selisih gol atas Inter, yang juga telah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan. Dua tim lainnya PSV dan Tottenham, masih belum mampu mengumpulkan satu poin pun, dan harus menduduki peringkat ke-3 dan ke-4.

Pada pertandingan penyisihan ketiga yang akan dimainkan pada 25 Oktober, dua tim teratas ini akan saling berhadapan dengan tim asal Katalan bertindak sebagai tuan rumah. Sedangkan, PSV akan menjamu Tottenham.

Berikut hasil rangkaian pertandingan pekan kedua Grup B Liga Champions seturut laman resmi UEFA:

PSV Eindhoven 1 (Pablo Rosario 27') - Inter Milan 2 (Radja Nainggolan 44', Mauro Icardi 60')
Baca juga: Inter boyong tiga poin dari markas PSV

Tottenham Hotspur 2 (Harry Kane 52', Erik Lamela 66') - Barcelona 4 (Philippe Coutinho 2', Ivan Rakitic 28', Lionel Messi 56', Lionel Messi 90')
Baca juga: Messi dua gol, Barcelona berjaya di Wembley

Klasemen Grup B
  Tim M M I K Gol P
1 Barcelona 2 2 0 0 8-2 6
2 Inter Milan 2 2 0 0 4-2 6
3 Tottenham 2 0 0 2 1-6 0
4 PSV Eindhoven 2 0 0 2 3-6 0
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar