Kapolda Sultra minta jajarannya ikhlas melayani masyarakat

id kapolda

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto, saat sambutan pada acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 63 di Kendari, Selasa. Ia meminta jajarannya ikhlas melayani masyarakat. (foto Antara/Suparman)

Kendari (Antaranews Sultra) - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Iriyanto meminta kepada jajarannya bekerja ikhlas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

?? "Pelayanan tersebut tentunya harus tetap didukung dengan semangat profesional, moderen dan terpercaya atau lebih dikenal dengan istilah Promoter," kata Iriyanto saat syukuran dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 di Kendari, Selasa.

?? Salah satu implementasi pelayanan ikhlas kepada masyarakat, yakni polisi telah melakukan berbagai aksi sosial sebagai upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat.

?? "Dengan demikian, ke depan diharapkan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat bisa terjalin lebih erat lagi," katanya.

?? Direktur Lalu Lintas Polda Sultra Kombes Polisi Wisnu Putra mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai aksi sosial dalam rangka memperingati HUT Lantas tersebut.

?? "Kami lakukan bakti sosial kemanusiaan yang kami laksanakan, yaitu anjangsana ke panti asuhan dan donor darah," katanya.

? ?Kegiatan lainnya, yakni menggelar lomba foto, lomba yel-yel Satuan Polantas se-Sultra, lomba video pendek dan beberapa kegiatan lainnya.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar