Kery Konggoasa-Gusli resmi menjadi bupati Konawe 2018-2022

id konawe bupati

Gubernur Sultra, Ali Mazi, saat melantik Kery Konggoasa dan Gusli Topan Sabara sebagai bupati dan wakil bupati konawe, di Kendari, Senin. (foto Antara/Suparman)

Kendari (Antaranews Sultra) - Kery Saiful Konggoasa-Gusli Topan Sabara resmi menjadi bupati dan wakil Bupati Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023 setelah dilantik Gubernur Sultra, Ali Mazi, di Aula Bahteramas Kantor Gubernur di Kendari, Senin.

Pelantikan Kery Konggoasa dan Gusli Topan Sabara berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor ?132.74-6065 kemudian Wakil Bupat dengan SK Mendagri nomor 132.74-6071 Tahun 2018.

Kery-Gusli merupakan kepala daerah hasil pilkada 2018 Kabupaten Konawe yang saat itu diikuti empat pasangan calon.

Ali Mazi meminta agar pasangan bupati dan wakil bupati Konawe tersebut harus langsung menyusaikan diri dan segera bekerja sesuai janji yang disampaikan saat kampanye.

"Harapan kita, mereka bisa langsung bekerja, bekerja bekerja dan bekerja. Sehingga program kerja bupati bisa dilaksanakan dengan baik," katanya.

Sebagai petahana kata Ali Mazi, pasangan itu harus mencari langkah kongkrit untuk menuntaskan kemiskinan di daerah masing-masing.

"Harus bekerja dengan lebih baik, untuk memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan dengan baik. Mari kita selesaikan masalah kemiskinan di daerah masing-masing," katanya.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau As Thamrin-La Ode Moneanse dihadiri seluruh kepala daerah di Sultra anggora DPR RI dapil Sultra, unsur Forkopimda Sultra.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar