Prabowo-Sandiaga ke KPU diiringi shalawat

id prabowo-shalawat

Alunan shalawat dan drumbad Canka Garuda Yaksa mengiringi pasangan Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Jumat (10/08/2018). (Susylo Asmalyah/Antara)

Jakarta (Antaranews Sultra) - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, saat menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari Mesjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat, untuk mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden RI, diiringi alunan shalawat nabi dengan rebana.

Pasangan Prabowo-Sandiaga sebelumnya menunaikan ibadah shalat Jumat bersama para tokoh nasional diantaranya Hidayat Nur Wahid, Amien Rais dan Agus  Harimurti Yudhoyono.

Prabowo naik mobil dengan kecepatan rendah sedangkan Sandiaga berjalan kaki bersama masyarakat yang mengantar.  Turut serta para pengurus partai pengusung dari Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Di tengah perjalanan jalan menuju KPU rombongan disambut drumband Canka Garuda Yaksa milik Partai Gerindra.

Sepanjang jalan yang dilintasi iring - iringan Prabowo - Sadianga warga menyambut dengan ramai sambil melambaikan tangan ke arah keduanya.

Sementara jalan menuju Kantor KPU di sekitar jalan Imam Bonjol terlihat kepadatan kendaraan sekitar tiga kilometer.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar