Michelle Williams akhirnya menikah

id williams

Michelle Williams akhirnya menikah

Michelle Williams ((reuters.com))

Jakarta (Antaranews Sultra) - Aktris Michelle Williams diam-diam menikah, ia mengatakan pada Vanity Fair dirinya tak pernah berhenti mencari cinta setelah kematian pasangannya Heath Ledger 10 tahun lalu.

Williams (37), aktris yang mendapat nominasi Oscar dari "Brokeback Mountain" mengatakan pada majalah itu dalam wawancara yang diterbitkan pada Kamis bahwa dia menikahi musisi indie Amerika Phil Elverum dalam upacara tertutup awal bulan ini di Adirondacks, New York.

Dia menjelaskan hubungannya dengan Elverum, yang ditinggal mati istri pertamanya akibat kanker pankreas, sebagai hubungan "sangat sakral, sangat istimewa".

Williams dan Ledger memiliki seorang putri bernama Matilda, tapi pasangan itu sudah mengakhiri tiga tahun hubungan mereka beberapa bulan sebelum sang aktor meninggal pada 2008 akibat overdosis.

"Saya tidak pernah berhenti mencari cinta," katanya. "Saya selalu bilang pada Matilda, 'ayahmu mencintaiku sebelum orang-orang berpikir aku berbakat, atau cantik, atau punya baju bagus.' Tentu saja aku tak pernah bicara mengenai hubungan tapi Phil bukan orang lain."

Williams bicara mengenai bagaimana dia dan Matilda diburu media selama berbulan-bulan setelah kematian Ledger.

"Saya takkan lupa kejadian ketika pergi ke kantor pos dan melihat pengumuman di dinding untuk orang-orang yang punya informasi tentangku dan putriku, untuk menelepon ke nomor tersebut. Um, saya copot pengumuman itu," katanya pada Vanity Fair.

"Ketika kamu jadi orangtua tunggal, dan elemen perlindungan itu menghilang, rasanya menakutkan," imbuh dia.

Baca juga: Michelle Williams akui pacaran dengan Jason Segel
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar