Neymar bantah rumor pindah ke Real Madrid

id neymar

Pemain depan Brasil, Neymar, berlatih jelang pertandingan penentuan melawan Serbia di Grup E Piala Dunia 2018, Rusia, yang akan digelar pada Kamis (28/6). ((Nelson Almeida / AFP)) ((Nelson Almeida / AFP)/)

Sao Paulo (Antaranews Sultra) - Penyerang asal Brazil Neymar pada Kamis (19/7) berusaha meredam spekulasi tentang masa depannya, dengan bersikeras bahwa dia berencana untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya bertahan, saya tetap di Paris, saya memiliki kontrak," kata Neymar kepada para wartawan di sebuah lelang pengumpulan dana untuk yayasan amal di Sao Paulo.

Neymar, yang menjadi pesepakbola termahal di dunia tahun lalu setelah pindah ke PSG dari Barcelona dengan dana 222 juta euro (sekitar Rp3,75 triliun), telah berulang kali dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Real Madrid.

Real Madrid telah mengeluarkan serangkaian pernyataan dalam beberapa pekan terakhir untuk menyangkal bahwa mereka berminat merekrut penyerang berusia 26 tahun itu.

Spekulasi dari Neymar pindah ke Bernabeu telah meningkat setelah transfer mengejutkan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Dalam menghadapi laporan konstan yang menghubungkan pemain PSG Neymar Jr. dengan klub kami, Real Madrid C. F. ingin menjelaskan bahwa klub tidak berniat memberikan tawaran untuk pemain itu," kata klub Spanyol itu melalui sebuah pernyataan pada pekan lalu. Demikian dilansir AFP.

Baca juga: Neymar: Kekalahan Brasil di Rusia momen paling menyedihkan

Baca juga: Daftar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018

Baca juga: Ledekan suporter Belgia untuk Neymar

Baca juga: Messi boleh kalah di Piala Dunia, tapi di Facebook tetap terpopuler
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar