Gubernur apresiasi kinerja polisi ciptakan kamtibmas Sultra

id gubernur

pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi, saat memberikan sambutan pada syukuran Hati Bhayangkara ke 72 di Mapolda Sultra, Rabu. (foto Antara/Suparman)

Kendari  (Antaranews Sultta) - Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi mengapresiasi kinerja Kepolisian Daerah (Polda) setempat dalam menciptakan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam berbagai agenda di daerah itu.

"Saya mengapresiasi kinerja Polda Sultra selama pelaksanaan Pilada serentak 2018 mulai dari pemilihan gubernur, hingga pemilihan bupati dan walikota," katanya pada syukuran usai upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-72 di Lapangan Apel Mapolda Sultra, Rabu.

Berjalannya Pilkada serentak yang damai dan aman tersebut tidak lepas dari peran-peran pengamanan, salah satunya kepolisian dibantu unsur TNI dan pihak terkait lainnya.

Bahkan Sultra merupakan daerah dengan Pilkada yang kondusif. Tentu ini berkat kerja sama semua pihak, termasuk kepolisian.

Tidak hanya pengamanan pilkada kata Teguh, pengamanan mudik dan arus balik lebaran juga berjalan baik tanpa ada kendala yang berarti.

 "Saya kira prestasi-prestasi seperti ini harus terus ditingkatkan, mati kita bersama-sama polisi memjaga keamanan daerah kita ini," jelasnya.

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat dan komponen-komponen lain yang telah mendukung jalannya pengamanan yang dilaksanakan kepolisian serta TNI dalam berbagai kegiatan besar di Sultra.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar