Rusia pimpin grup A berkat menang 3-1 atas Mesir

id Piala dunia,Rusia vs mesir,tuan rumah rusia pimpin

Penyerang tim nasional Mesir Mahmoud 'Trezeguet' Hassan (kanan) berduel dengan bek Rusia Mario Fernandes dalam laga penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB. (AFP/Giuseppe CACACE)

St Petersburg (ANTARA News) - Tuan tumah Piala Dunia 2018 Rusia mempertahankan ketajaman mereka untuk bergerak lebih dekat ke putaran kedua, berkat kemenangan 3-1 atas Mesir pada pertandingan Grup A mereka di Stadion St Petersburg pada Selasa.

Posisi Rusia di fase gugur akan diamankan pada Rabu, jika Uruguay terhindar dari kekalahan saat melawan Arab Saudi pada pertandingan Grup A mereka selanjutnya.



Ahmed Fathi memasukkan bola ke gawangnya sendiri setelah turun minum, diikuti dua gol dalam rentang waktu tiga menit dari Denis Cheryshev dan Artem Dzyuba pada menit ke-60, ketika Rusia kini telah mengoleksi delapan gol di turnamen ini dari dua pertandingan.

Baca juga: Mesir tahan imbang Rusia babak pertama

Bintang Mesir Mohamed Salah, yang bermain untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera bahu pada final Liga Champion bulan lalu, memperkecil ketertinggalan timnya melalui eksekusi penalti pada menit ke-73, yang diberikan setelah wasit meninjau video asisten wasit (VAR), demikian Reuters melaporkan.

(H-RF/T013)
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar